Posted by : Ahmad Monday, November 4, 2013



Game Fifa 14 dengan versi terbaru 1.3.0 keluaran EA Sport ini memang game yang di nanti - nanti oleh para gamer's di seluruh dunia. Tidak hanya Android saja melainkan dari berbagai platform, misalnya IOS, PS3, Xbox, tidak terkecuali PC dan juga akan keluar di PS4. Banyak fitur baru yang dihadirkan dalam game ini yang mungkin dapat menggertak beberapa saingan - saingannya.

Fitur baru dalam game ini diantarannya adalah adanya control baru yang memudahkan dalam memainkan game ini yaitu "Touch Control" user tinggal menggerakkan pemain sesuai dengan keinginannaya menggunakan alur yang di buat dengan jari. Menurut saya dengan control yang baru ini memudahkan dalam melakukan passing ke pemain yang kita inginkan, kemudian memudahkan kita dalam melakukan tendangan dengan berbagai variasi dengan cara membuat kurva. Tetapi tidak semua orang tertarik dengan fitur baru ini karena mereka sudah terbiasa dengan control yang seperti biasanya, maka untuk mengubah ke control yang biasanya kita cukup mengubahnya ke control Classic yang bisa kita temukan di pengaturan.

Kemudian fitur yang tak kalah menariknya adalah FUT 14(Fifa Ultimate Team 14), meskipun fitur ini sudah ada di versi - versi sebelumnya tetapi fitur tersebut menurut saya sangat menarik. Dengan fitur ini kita dapat membuat club yang kita impikan karena kita bebas mengambil beberapa pemain hebat yang kita satukan dalam club yang kita buat. Tetapi fitur ini hanya tersedia dalam keadaan online dimana kita harus login ke origin dengan akun kita masing - masing.

Ada juga fitur "MatchDay" dimana kita dapat mengetahui jadwal tanding dari club favorit kita, juga dapat mengetahui chemistry dari club teresbut. Ada bebrapa fitur yang terkunci jika kita menggunakan versi free dari game tersebut diantaranya Manager Mode, Tournament dan, Kick off. Tapi jika kita memang benar - benar tidak punya uang untuk membelinya / tidak tau cara menggunakan kartu kredit kita di play store ada versi mod dimana kita dapat membuka fitur tersebut tanpa bayar ada juga versi free shopping dan unlimited coin untuk FUT, tapi jika kita mampu apa salahnya membeli versi originalnya.
Berikut beberapa screenshot dan ulasan lengkapnya




  • Description
    REAL PLAYERS. REAL TEAMS. REAL LEAGUES. Welcome to the most authentic football game for Android smartphones and tablets. Feel the excitement of every pass, shot, and tackle with new touch controls. Plus, live every moment of real-world football mastery with EA SPORTS™ Football Club Match Day. Get in there with FIFA 14!
    ** This game has superior graphics and is packed with tons of real football leagues, teams, and players. Please make sure you have at least 1.35GB of free space on your device. **
    FEEL THE PASSION
    Featuring 33 leagues, over 600 licensed teams, and more than 16,000 players. From the English Premier League and La Liga to the German Bundesliga and beyond. March toward glory in 34 authentic stadiums. Plus, for the first time on mobile, listen to commentaries in English, French, German, Italian and Spanish!
    MATCH DAY MADNESS
    EA SPORTS™ Football Club Match Day lets you follow the heartbeat of your favorite club. Play along with real-world fixtures from top leagues. Every injury, suspension, and change in team form is reflected in-game – keeping you connected wherever you are!
    BUILD YOUR ULTIMATE TEAM
    Earn and trade, or buy and sell FIFA players to create your own fantasy team. Choose your play style, formation, kits, and more. Compete in tournaments to earn coins, then spend them on new players and items to improve your team. Play for free or purchase packs. The choices are endless!
    INTUITIVE NEW TOUCH CONTROLS
    Hold and drag players to move them around the field, tap to pass, swipe to shoot – and more! FIFA 14’s new Touch Flow Controls put the excitement of playing the world’s most popular sport at your fingertips – literally.
    ROCK OUT – FIFA STYLE
    Featuring a killer soundtrack with the hottest artists, from Empire of the Sun to Vampire Weekend. It’s an epic playlist only FIFA can bring you!
    FIFA FANATICS!
    Want more? Classic modes like Manager, Tournament, and Kick Off are available for purchase in-game.
    The game you love. The game you live for. WE ARE FIFA 14!
    FIFA 14 is playable in English, French, Italian, German, Spanish, Japanese, Chinese, Korean, Dutch, Russian, and Brazilian Portuguese. Hit the pitch around the world!

    { 7 comments... read them below or Comment }

    Popular Post

    Blogger templates

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Labels

    Followers

    - Copyright © leafsphere.blogspot.com -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -