Posted by : Ahmad Tuesday, November 5, 2013

Game yang satu ini sudah dinanti - nanti oleh sebagian orang setelah peluncuran Plants vs Zombies yang pertama .Plants vs. Zombies 2 it's about time ini muncul di berbagai platform diantaranya Android, IOS, dan PC. Game ini memiliki keunikan tersendiri dimana kita memiliki lahan untuk melindungi rumah kita dari serangan zombie yang ingin memakan otak kita. Keunikan lainnya dari game ini adalah setiap tanaman yang kita tanam akan melawan zombie itu dengan kemampuannya masing - masing agar zombie tidak dapat masuk ke rumah kita. Pada Plants vs Zombies 2 (PVZ 2) ini kita tidak hanya berada pada masa sekarang saja seperti versi yang pertamanya tetapi kita perki ke masa lalu dan juga masa depan dengan melawan berbagai zombie dari masa tersebut. PVZ 2 ini terbilang game gratis / freemium dimana pendapatan dari game ini adalah iklan yang berada pada permainan juga item - item yang kita beli di dalam permainan ini.

PVZ 2 juga memiliki beberapa fitur tambahan untuk mempermudah kita dalam menyelesaikan game ini diantaranya adalah adanya power ups. Dengan power ups kita dapat dengan mudah membunuh zombie yang ingin menyerang kita. Dalam permainan ini ada 3 power ups yaitu power pinch yang dapat membunuh zombie dengan cara mencubit leher zombie, kemudian flick yang dapat mengusir zombie dengan cara mengibaskannya, dan yang terakhir adalah zap yang dapat membunuh zombie dengan cara menyetrum zombie hingga mati.

Fitur yang tak kalah menarik adalah Food Plant yang bisa kita dapatkan dengan cara membelinya dengan coins seharga 1000 coin atau membunuh zombie yang berciri - ciri membawa food plant tersebut. Dengan food plant tersebut kita dapat memberikannya pada tumbuhan kita sehingga mereka dapat dengan mudah membunuh zombie yang ada dihadapannya dengan kemampuan mereka masing - masing.

Meskipun game ini terbilang gratis / free tetapi ada beberapa tumbuhan yang dapat kita dapatkan dengan cara membeli tumbuhan tersebut dengan kartu kredit kita. Tetapi ada juga versi mod dari game ini dimana kita mendapatkan unlimited coin, unlimited key dan unlimited star. Ada juga versi unlock all plant dimana kita dapat menggunakan tumbuhan yang harus kita beli dengan kartu kredit dengan gratis. Tapi apa salahnya kita membeli secara legal jika kita termasuk orang yang mampu.

Berikut beberapa ulasan lengkapnya

Description
“Plants vs. Zombies 2 is a must-download.” —CNET
“Not just good, not even just great, but an instant classic.” —NBCNews.com
“An experience that’s every bit as challenging and rewarding as the original.” —Kotaku
The zombies are coming… back. It’s about time! The sequel to the hit action-strategy adventure brings the fun to tablets and touchscreens. Join Crazy Dave on a crazy adventure where you’ll meet, greet and defeat legions of zombies from the dawn of time to the end of days. Amass an army of powerful new plants, supercharge them with Plant Food and power up your defenses with amazing new ways to protect your brain. Battle zombies from all worlds in Piñata Party to win big prizes. And that's just the beginning! The future holds many mysteries… also zombies. Lots and lots of zombies.
Game Features
• Meet powerful new plants that will defend your lawn through time
• Go toe-to-missing-toe with dozens of new zombies
• Supercharge your floral friends with healthy doses of Plant Food
• Fire up amazing Finger Powers to pinch, flick and zap zombies
• Defeat brain-teasing challenges that will test your zombie-zapping skills
• Take on zombies from all worlds in Piñata Party and win prizes
• Gather keys to play valuable side missions
• Collect coins to purchase potent power-ups
• Earn stars to take you to new worlds
• Connect to Game Services to unlock achievements and compete against friends on the leaderboards
• Look out! Zombie chickens!
Language Support: English, French, Italian, German, Spanish, Brazilian Portuguese
Requirements:
• Requires Android 2.3 (Gingerbread); ARMv7 1.0 Ghz or higher; 1 GB of RAM
• Features may vary by mobile device


{ 12 comments... read them below or Comment }

  1. Just found your post by searching on the Google, I am Impressed and Learned Lot of new thing from your post.
    ivanka trump hot

    ReplyDelete
  2. Titanium White (Vintage Classic)
    Titanium White was a first of its kind with the titanium mesh help titanium framing hammer of a lighter, lighter, and more polished finish which also head titanium ti s6 has a great shelf life for you. titanium pan Rating: 3.8 · titanium pans ‎4 reviews

    ReplyDelete

Popular Post

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Followers

- Copyright © leafsphere.blogspot.com -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -