Posted by : Ahmad Saturday, October 27, 2012

Sudah banyak perusahaan gadget yang meluncurkan produk - produk mereka dengan os Android, tetapi mereka tidak memberikan akses penuh ke pengguna karena alasan keamanan tetapi tidak dengan ZaTab yang di rilis oleh ZaReason, sebuah perusahaan di Berkeley, California ini, tablet ini sudah di rancang untuk seorang hacker
karena memberikan akses root kepada pengguna.


Tentang Zatab tersebut ZaReason menggunakan versi modifikasi dari CyanogenMod 9, Hal ini didasarkan pada Android 4.0. Zatab memberikan akses root dan tidak ada masalah dengan transfer data karena ada beberapa cara untuk melakukannya. Tablet ini juga di lengkapi dua micro-USB port, micro-HDMI port dan slot kartu microSD yang memungkinkan untuk kartu 32GB. Tablet ini dilengkapi dengan kartu dan juga kabel USB.

Layar 9,7" IPS dengan tampilan yang sangat baik dan kalian dapat melihat dari arah manapun juga 8000 mAh baterai yang luar biasa yang memungkinkan kalian dapat menonton film selama 14 jam / bermain game 3D selama 9 jam. Tablet ini juga di lengkapi 1 GB RAM, kamera depan dan belakang, WiFi, dan juga sangat ringan hanya 630 gram Namun sayang prosesor tablet tersebuat bukan yang terbaik.

Sementara sebagian besar driver di ZaTab adalah open source, Namun menurut Cathy Malmrose, chief executive officer sementara kinerjanya bukan yang terbaik saat ini, ada firmware baru dalam tahap pengembangan yang akan sangat meningkatkan respon tersebut. Malmrose juga mengatakan bahwa Allwinner sedang mengembangkan prosesor baru yang kemungkinan akan digunakan dalam revisi berikutnya. Zatab dijual seharga US $349. Perusahaan ini akan segera memiliki toko di Wellington, New Zeland, dan memiliki rencana untuk mendirikan toko di beberapa negara lain.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Labels

Followers

- Copyright © leafsphere.blogspot.com -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -